Cara Menyembuhkan Kencing Nanah Dengan Alami

Cara Menyembuhkan Kencing Nanah Dengan Alami_Selamat datang pada artikel saya kali ini yang pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai penyakit kencing nanah atau Gonorrhea dan cara mengatasi penyakit kencing nanah (Gonor) tanpa harus datang ke tempat pelayanan kesehatan umum seperti dokter atau apotek (untuk yang malu atau takut dalam berkonsultasi atau berobat).

Saya mengusulkan atau memberikan solusi kepada anda yaitu dengan pengobatan atau obat dari CV. DeNature Indonesia yang mana DeNature Indonesia adalah pusat pengobatan herbal di indonesia. Pembelian atau pemesanan dan konsultasi bisa melalui online jadi tidak perlu datang langsung ketempat pengobatan dan dapat mengatasi rasa malu dan takut berobat karena obat ini herbal. Berikut penjelasan selengkapnya Penyakit Kencing Nanah atau Gonorrhea agar anda dapat memilih pengobatan yang tepat bagi anda dan cara mengatasi kencing nanah dari DeNature Indonesia.

Pengertian Penyakit Kencing Nanah

Cara Menyembuhkan Kencing Nanah Dengan Alami _ Kencing nanah atau gonor (Gonorrhea) adalah penyakit yang termasuk kedalam penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini mesuk dan menginfeksi tubuh pada lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore atau bakteri kencing nanah dapat menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian.

f:id:bagasdenature:20180922111819p:plain

Gonorhea merupakan penyakit infeksi menular seksual yang menyerang bagian lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan). Bila tidak diobati segera, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin (vagina) dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.

Penyakit kencing nanah pada wanita (ibu hamil) juga dapat menularkan penyakit ini kepada bayi atau janin yang dikandungnnya. Pada saat persalinan bila cairan infeksi mengenai mata sang bayi maka akan menyebabkan mata (kelopak mata) bayi membengkak dan akan mengeluarkan nanah. Jika tidak segera diobati maka akan menimbulkan kebutaan untuk si bayi. 

Gejala-gejala Pada Penderita Penyakit Kencing Nanah

Cara Menyembuhkan Kencing Nanah Dengan Alami _ Gejala pada penderita penyakit kencing nanah ini tidak jauh berbeda antara penderita kencing nanah pria dan wanita. Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2–7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih (kencing) serta keluarnya nanah dari penis. Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7–21 hari setelah terinfeksi.

f:id:bagasdenature:20180922111901j:plain

Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan. Diketahui terkena penyakit kencing nanah setelah muncul gejala ringan, Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih , nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam.

Gejala Pada Penderita Pria

  1. Keluarnya cairan kotor dari kelamin (penis) berwarna kuning kehijauan yang sedikit kental, mirip dengan nanah.
  2. Rasa sakit terasa pada saat berkemih atau buang air kecil.
  3. Testis terasa sakit atau membengkaka.
  4. Mata memerah, kelopak mata bengkak, terasa gatal pada mata, dan mata mengeluarkan cairan kotor (seperti nanah).
  5. Pada saat buang air besar dubur terasa sakit atau perih, dikarenakan anal seks.
  6. Dalam menelan makanaan ternggorokan terasa sakit atau perih, dikarenakan oral seks dan pembengkakan kelenjar pada tenggorokan.

Gejala Pada Penderita Wanita

  1. Keluarnya cairan kotor dari kelamin (vagina) berwarna kuning keputihan yang sedikit kental, mirip dengan nanah.
  2. Rasa sakit terasa pada saat berkemih atau buang air kecil.
  3. Mata memerah, kelopak mata bengkak, terasa gatal pada mata, dan mata mengeluarkan cairan kotor (seperti nanah).
  4. Pada saat buang air besar dubur terasa sakit atau perih, dikarenakan anal seks.
  5. Dalam menelan makanaan ternggorokan terasa sakit atau perih, dikarenakan oral seks dan pembengkakan kelenjar pada tenggorokan.
  6. Pembengkakan pada vulva (vulvitis).
  7. Terasa sakit atau nyeri pada bagian bawah tubuh (pinggul).
  8. Terdapat bercak darah atau kemerahan setelah melakukan hubungan seks.

Penyebab Penyakit Kencing Nanah

Cara Menyembuhkan Kencing Nanah Dengan Alami _ Bakteri penyebab penyakit kencing nanah atau bakteri Neisseria gonorrhoeae merupakan bakteri garam negatif, nonmotil, tidak membentuk spora, berkembang berkoloni membentuk diplokokus, atau pun tunggal monokokus. Bakteri Neisseria gonorrhoeae telah menjadikan manusia sebagai satu-satunya inang alami baginya.

Dalam menginfeksi, bakteri membutuhkan kontak langsung dengan mukosa tubuh (manusia), bakteri ini masuk biasanya lewat atau melalui hubungan seks (intim), atau penggunaan fasilitas umum terutama toilet duduk. Bakteri ini menempel dengan pilinya. Baca Juga : Cara mengatasi kencing nanah

Pencegahan Penyakit Kencing Nanah

  • Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seksual.
  • Melakukan hubungan seks atau intim dengan cara yang sehat (benar) dan tidak berganti-ganti pasangan dalam berhubungan.
  • Berhubungan seks secara monogami, pastikan pasangan tidak terinfeksi.
  • Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
  • Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk di tempat umum.
  • Segera obati bila ada keluhan seperti di atas.

Pantangan Penyakit Kencing Nanah

  1. Daging, daging ini meliputi semua atau segala jenis daging hewan ternak seperti sapi, ayam, kambing, babi, bebek, angsa, dan lain-lain. Khususnya untuk daging kambing dan babi tidak boleh dikonsumsi sama sekali.
  2. Telur, untuk telur ini meliputi segala jenis telur seperti ayam, bebek, angsa, dan lain-lain.
  3. Ikan, terutama pada ikan bandeng, ikan tangkol, ikan asin, cumi, kepiting, dan udang (seafood).
  4. Kacang, terutama kacang tanah dan kacang panjang.
  5. Mentimun, kangkung, dan kol (kobis).
  6. Kopi, susu, minuman beralkohol/bersoda.

Cara Menyembuhkan Kencing Nanah Dengan Alami

Berikut ada salah satu pengobatan atau obat herbal dari CV. DeNature Indonesia yang bisa anda coba. Produk ini sudak teruji atau terstandarisasikan oleh BPOM dan MUI, jadi dijamin halal. Silahkan bila anda berminat, anda bisa hubungi call center kami WA/Hp yaitu : 0819–0346–6171. 

 

f:id:bagasdenature:20180922112127j:plain

Cara Pemakaian atau Konsumsi Obat Kencing Nanah

Cara mengkonsumsi Paket obat penyakit kencing nanah Herbal DeNature yaitu obat diminum 3 x sehari 2 capsul secara teratur atau tidak terputus pengobatannya (bila obat habis dan belum sembuh maka segera pemesanan kembali sebelum obat habis, sampai sembuh) dan hindari juga pantangan penyakit kencing nanah, agar mempercepat pemnyembuhan penyakit sipilis dan berjalan lancar.

Kelebihan Membeli Produk Kami

  • Obat atau produk sudah terstandarisasi (berlisensi) oleh BPOM dan MUI
  • Konsultasi tidak perlu malu tanpa harus datang kedokter atau apotek
  • Pengobatan penyakit sipilis tidak memerlukan suntikan
  • Menghemat waktu dan biaya dalam pembeliannya
  • Rahasia tetap terjaga (dijamin aman)
  • Pengiriman via Tiki/JNE/PT.Pos Indonesia
  • Pengiriman cepat
  • Harga Murah
  • Packing dibungkus rapih

f:id:bagasdenature:20180922112210p:plain

Cara Pemesanan Obat Herbal De nature Indonesia

f:id:bagasdenature:20180922112242p:plain

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi, Anda Bisa Langsung Hubungi Call Center Kami Dibawah ini :

f:id:bagasdenature:20180922112402j:plain
Semoga Lekas Sembuh……Terimakasih…..!!!