Cara Menghilangkan Tahi Lalat Paling Tepat

Selamat datang di website kami Obat Herbal De nature Indonesia. Untuk anda yang sedang memiliki masalah dan gangguan kesehatan terutama anda yang ingin tahu Bagaimana cara menghilangkan tahi lalat, saat ini anda berada di website yang tepat. Karena saya akan membahas artikel Salep Penghilang Tahi Lalat Yang Terbukti Efektif. Namun sebelum kita membahas artikel tersebut sebaiknya kita juga harus mengetahui apa sih tahi lalat itu itu ?

Pengertian Tahi Lalat

Tahi lalat adalah bintik kecil berwarna agak kehitaman atau cokelat di atas permukaan kulit yang terbentuk dari pengelompokan sel-sel penghasil zat warna kulit bernama melanosit. Selain berwarna cokelat atau agak gelap, warna tahi lalat juga ada yang sama persis dengan warna kulit. Bentuknya ada yang oval, bulet, menonjol atau datar. Tekstur permukaan tahi lalat juga bervariasi, ada yang halus atau kasar, bahkan beberapa di antaranya ada yang ditumbuhi bulu.

Tahi lalat sering disebut beauty mark, pasalnya bintik gelap di kulit ini sering dianggap bisa menambah daya tarik wajah. Tetapi tak jarang tahi lalat justru membuat seseorang tidak percaya diri dengan penampilannya. Lalu banyak yang ingin tahu bagaimana cara menghilangkan tahi lalat untuk mengatasi problem kecantikan tersebut.

f:id:bagasdenature:20181016160735j:plain

Menurut penelitian, satu orang manusia rata-rata memiliki 10 hingga 40 bintik kecil ini di tubuhnya dan hal ini dianggap normal dan wajar. Tahi lalat adalah pertumbuhan kulit yang sudah biasa terjadi dan dihasilkan dari proses alami di dalam kulit.

Bagaimana Proses Terbentuknya Tahi Lalat ?

Melanin adalah pigmen atau zat warna alami yang memberikan kulit, rambut, dan selaput pelangi di mata menjadi berwarna. Di kulit, melanin diproduksi di dalam sel yang disebut melanocytes. Melanocytes terletak di bagian dua lapis teratas lapisan kulit. Melanocytes lebih cenderung menyebar merata di sepanjang kulit dan memberikan warna alami pada kulit.

Ketika wajah kita terpapar matahari, melanocytes memproduksi lebih banyak melanin, dan menghitamkan kulit dengan menghasilkan warna coklat pada kulit karena berjemur atau terpapar matahari. Ketika melanocytes tidak dapat menyebar secara merata dan tertumpuk di kulit di satu titik di bagian kulit, tahi lalat terbentuk di kulit Anda.

Bintik seperti ini dapat terbentuk di manapun pada bagian tubuh. Tetapi cenderung lebih sering tumbuh pada bagian tubuh yang sering terkena paparan matahari seperti tangan, lengan, dada, leher ataupun wajah. Tampilan atau jumlah nevus pigmentosus seseorang dapat berubah. Hal ini disebabkan oleh perubahan hormon.

Bintik kecil ini ada yang berbahaya dan ada juga yang tidak berbahaya. Meski tidak berbahaya, sebagian orang menjadi tidak percaya diri karena bentuknya yang terkadang mengganggu penampilan.

Mengapa Ada Orang Yang memiliki Banyak Tahi Lalat Ditubuhnya ?

f:id:bagasdenature:20181016160802j:plain

Faktor Genetik

orang yang memiliki kulit terang cenderung memiliki nevus lebih banyak dibandingkan dengan orang yang memiliki kulit gelap. Tumbuhnya tahi lalat biasanya akan muncul selama 25 tahun di masa awal kehidupan. Namun banyak juga orang yang memiliki tanda ini dari lahir. Hal ini akan lebih besar kemungkinan terjadi pada seseorang yang anggota keluarganya juga mempunyai banyak tanda ini dan hal ini bisa menurun. Baca Juga : Cara menghilangkan tahi lalat

Tinggal Berada Diwilayah beriklim Panas

Menurut penelitian tahi lalat akan mudah muncul pada seseorang yang tinggal di wilayah beriklim panas. Hal ini disebabkan oleh seringnya mereka terpapar matahari. Karena ketika terpapar matahari, melanin akan lebih banyak memproduksi melanocytes dan jika banyak melanocytes yang tertumpuk dan tidak tersebar secara merata, nevus akan mudah terbentuk dan muncul.

Apakah Tahi Lalat Berbahaya?

Tahi lalat ada juga yang berbahaya dan ada yang tidak berbahaya. Meski tidak berbahaya, sebagian orang menjadi tidak percaya diri karena memiliki tahi lalat yang bentuknya mengganggu penampilan. Selain itu, kadang-kadang tahi lalat juga bisa mengganggu keleluasaan, misalnya ketika bercukur (apabila tahi lalat tumbuh di wajah) dan ketika berpakaian (apabila tahi lalat kerap tersangkut di baju yang akan kita kenakan).

Sedangkan yang dimaksud dengan tahi lalat berbahaya adalah tahi lalat yang menjadi gejala dari jenis kanker kulit ganas bernama melanoma. Penampilan tahi lalat melanoma berbeda dengan tahi lalat normal. Tahi lalat melanoma memiliki tepian kasar dan tidak rata, bentuknya tidak simetris, terdiri dari campuran dua atau tiga warna atau lebih, serta berdiameter lebih besar (melebihi 6 mm). Tahi lalat sejenis ini akan terasa gatal dan kadang-kadang mengeluarkan darah.

Pencegahan Tahi Lalat Yang Berpotensi Kanker

Mencegah lebih mudah daripada mengobati. Apabila Anda memiliki banyak tahi lalat, hindarilah terpapar oleh sinar matahari secara berlebihan. Waspadai sinar matahari antara pukul 11.00 hingga 15.00. Jika diharuskan untuk keluar rumah, bawalah payung untuk melindungi diri dan selalu kenakan krim tabir surya.

Jika merasa khawatir dengan tahi lalat yang baru muncul atau melihat adanya perubahan pada kondisi tahi lalat lama, misalnya warna dan tepiannya yang tidak merata, ukurannya yang membesar, atau terasa gatal, segera temui dokter untuk menjalani tes guna mengantisipasi risiko yang lebih serius.

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Paling Tepat

Berikut ada salah satu pengobatan tradisional atau obat herbal dari CV. De Nature Indonesia yang bisa anda coba. Produk ini sudah teruji atau terstandarisasi oleh BPOM dan MUI, jadi dijamin halal. Silahkan bila anda berminat, anda bisa hubungi Customer Service De nature Indonesia WhatsApp Atau Telepon yaitu : 0819–0346–6171.

f:id:bagasdenature:20181016160854g:plain

Cara Pemakaian Salep Penghilang Tahi Lalat

Cara mengkonsumsi salep penghilang tahi lalat Herbal DeNature yaitu 3 x sehari 2 kapsul secara teratur atau tidak terputus pengobatannya (bila obat habis dan belum hilang maka segera pemesanan kembali sebelum obat habis, sampai hilang total).

Produk CV. De Nature Indonesia

  • Obat atau produk sudah terstandarisasi (berlisensi) oleh BPOM dan MUI.
  • Konsultasi tidak perlu malu tanpa harus datang ke dokter atau apotek.
  • Pengobatan penyakit sipilis tidak memerlukan suntikan.
  • Menghemat waktu dan biaya dalam pembeliannya.
  • Rahasia tetap terjaga (dijamin aman).
  • Pengiriman via Tiki/JNE/PT.Pos Indonesia.
  • Pengiriman cepat.
  • Harga Murah.Packing dibungkus kuat dan rapih.
  • Kami juga siap mengirimkan No.resi pengiriman.
  • Barang dijamin sampai alamat tujuan.

*INFORMASI SELENGKAPNYA*

Customer Service De nature Indonesia

f:id:bagasdenature:20180922112402j:plain

WhatsApp Atau Telepon yaitu : 0819–0346–6171/0895–4228–0282–6.

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya sms kan.

f:id:bagasdenature:20180922112242p:plain
HARAP BACA SEBELUM PESAN

  1. Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran.
  2. Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali.
  3. Kami hanya menjual PRODUK ORIGINAL, jika palsu uang kembali 100%.
  4. Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia.
  5. Barang dikirim via Tiki, JNE Dan Pos jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya.

“ Terima Kasih Atas Kunjungan Anda “